Promo Pena

Polsek Tampo Imbau Masyarakat Gunakan Masker

PENASULTRA.ID, MUNA – Kepolisian Sektor (Polsek) Tampo, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna menggelar sosialisasi ke masyarakat di wilayah hukumnya (Wilkum) agar budayakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah sebagai upaya menangkal penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Promo Pena

Kegiatan dikomandoi Iptu La Ode Muhamad Arwan tersebut telah dilakukan sejak adanya pandemi Covid-19. Kali ini sosialisasi itu dilaksanakan di kawasan Pelabuhan Feri rute Tampo-Torobulu, Rabu 9 September 2020.

Iptu La Ode Muhamad Arwan mengatakan kegiatan itu digelar supaya masyarakat tetap membudayakan menggunakan masker sebagai langkah terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Pena Maulid

“Tak bosan-bisannya himbauan ini kami sampaikan kepada masyarakat, semoga dengan sosialisasi masyarakat dapat memahami penting menggunakan masker,” kata Arwan, Rabu 9 September 2020.

“Saya juga berharap, masyarakat yang hendak bepergian menggunakan transportasi laut, agar selalu melihat kondisi cuaca yang belakangan ini tidak menentu,” harap mantan Kapolsek Watoputeh itu.

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.